Entri Populer

Selasa, 03 Agustus 2010

pesanku padaNYA

tolong sampaikan pada si dia, aku ada
pesanan buatnya..
tolong beritahu si dia, cinta agung adalah
cintaNya..
yolong beritahu si dia, cinta manusia
hanya akan membuatnya alpa..

tolong nasihati si dia, jgn menyintaiku lbh
dr dia menyintai Allah Hu Ya Waduud
( Maha Menyinta-Mengasihi)
tolong nasihati si dia, jgn mengingatiku
lbh dr dia mengingati Allah Hu Ya Latiff
(Maha Lembut)

tolong nasihati si dia, jgn mendoakanku
lbh dr dia mendoakan ibu bapanya..
tolong katakan pada si dia, dahulukan
Allah krn di situ ada syurgaNya..
tolong katakan pada si dia, dahulukan ibu
bapanya krn di telapak kakinya ada
syurgaNya..

tolong ingatkan si dia, aku terpikat
karena imannya bukan rupa..
tolong ingatkan si dia, aku lebih cintakan
zuhudnya bukan harta..
tolong ingatkan si dia, aku mengasihinya
karena akhaqnya..

tolong tegur si dia, bila dia mulai
mengagungkan cinta manusia..
tolong tegur si dia, bila dia tenggelam
dalam angan-angannya..
tolong tegur si dia, andai nafsu membuai
fikirannya..

tolong sedarkan si dia, aku milik Allah Hu
Ya Khaliq ( Maha Mencipta)
tolong sedarkan si dia, aku masih milik
keluarga..
tolong sedarkan si dia,tanggung
jawabnya besar kepada keluarganya..

tolong sabarkan si dia, usah ucap cinta di
kala cita-cita belum terlaksana..
tolong sabarkan si dia, andai diri ini
enggan didekati karena menjaga batasan
cinta..

tolong sabarkan si dia, bila jarak
memisahkan hingga mejadi penyebab
tumbuhnya kerinduannya..
tolong pesankan padanya, aku tidak mau
menjadi fitnah besar kepadanya..

tolong pesankan padanya, aku tak mau
menjadi penyebab kegagalannya..
tolong pesankan padanya, hanya doa
yang bisa kupanjatkan biarkan Allah Hu Ya
Muhaimin (Maha Memelihara) menjaga
dirinya..

tolong khabarkan pada si dia, aku tidak
mau mengecewakan dia..
tolong khabarkan pada si dia, aku mau
dia berhasil dalam impian dan cita-
citanya..
tolong khabarkan pada si dia, jadilah
pendorong semangatku dalam berikhtiar
dan berusaha..

tolong sampaikan pada si dia, aku
mendambakan cinta suci yang terjaga..
tolong sampaikan pada si dia, cinta
karena Allah tidak ternilai harganya..
tolong sampaikan pada si dia, hubungan
ini terjaga selagi dia menjaga hubungan
dengan Allah Hu Ya Karim (Maha Mulia)..

tolong sampaikan kepada si dia karena
aku tidak mampu memberitahunya
sendiri...

hanya engkau Ya Allah mengetahui siapa
si dia..
semoga pesananku sampai padanya
walau aku sendiri tidak mengetahui siapa
dan dimana si dia..
semoga dia ibarat seekor lebah yang
sentiasa memuji keagunganMu Ya Allah
Hu Ya Kabir(Maha Besar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.