Entri Populer

Selasa, 03 Agustus 2010

keindahan maya

apakah dia adalah keidahan maya yang
membuat sang nyata terpesona?
ataukah hanya kerlip semu yang
melenyapkan haru..

seusai abadikan hati untuk membuatnya
tetap bermimpi …
dan bertanya…
layakkah??
atau akankah hanya menjadi retak hati yang
mengekang masa…

hening…

keindahan yang mengelilingi jiwa…
dan rasa sakit yang bercermin kala…
kenapa rela bertaruh…
pada kisah yang tidak bisa diakhiri…

hanya pada sang mata tempat bertanya…
hanya pada sang hati tempat berjanji…
dan kan menjaganya, di saat indahnya
atau saat setan membuatnya meneteskan air mata …

1 komentar:

  1. saat malam datang, hatiku merasa resah
    bayangmu mulai melintas di pikiranku
    walau kita tak pernah bertemu, tapi aku
    selalu merindukanmu
    hanya suaramu yang bisa redamkan
    lukaku
    entah sampai kapan aku jalani kisah cinta
    ini
    ingin aku melepasmu tapi hatiku menolak
    aku tau engkau sangat tersiksa dengan
    perasaanmu,
    karna kau tak bisa memiliki aku di dunia
    nyata
    udaralah yang menjadi saksi cinta kita
    aku hanya bisa berdoa dalam heningnya
    malam
    agar kau dapat menemukan pengganti
    aku
    di dunia nyata

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.