Entri Populer

Selasa, 27 Juli 2010

sendiri

berapa lama ku ukir sepi ini,kunikmati
kesendirian ini?
entahlah aku Lupa!
di sini …,seorang diri,
dalam dunia milikku sendiri ditengah
keramaian ini. entah mengapa aku kembali
menyesap kesendirian dan sunyi yang
seakan hanya untukku …
sekarang semuanya berbeda, dulu aku
menyukai sepi ini. dulu aku mencari sunyi
ini, dulu aku menikmati kesendirian ini.
tapi sekarang, kenapa sepi yang datang
hanya hadir untuk menusuk jauh kedalam
hatiku. sunyi yang tercipta hanya menjadi
lantunan nyanyian hening, dan sendiri yang
seharusnya terasa nikmat itu hanya
membuatku kembali teringat sosoknya …
dia bukanlah seseorang yang selalu ada
untukku, dia juga bukan seseorang yang
menghias hariku.. bahkan aku mengenal
hanya lebih dari sekedar …,dan mungkin dia
tidak pernah mengingat atau pun tau
bahwa aku ada dalam hidupnya …
hanya sekedar bertukar sapa dan sedikit
berbasa-basi yang sangat jarang terjadi
sudah membuat hariku menjadi
indah,hanya sekedar menyadari bahwa dia
memberi sedikit perhatian sudah
membuatku tak berhenti tersenyum …
diantara jarak itu, diantara diam itu…aku
menikmati kehadirannya, yang hanya bisa
kulihat, tanpa mampu untuk masuk
kedunianya,hanya itu yg bisa kulakukan
Saat ini,karna mungkin dia tak pernah
menyadari aku ada..!
dan aku hanya mampu menikmati
kesendirian ini…,yang entah sampai kapan,,,,,,,,,??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.