Entri Populer

Selasa, 27 Juli 2010

di sini

disini hari Ini,
aku melalui ranjau-ranjau berduri
ranjau yang membesarkan aku
hingga menjadi insan dewasa

disini hari ini,
aku meredah arus kota
arus yang deras dan kuat
tiada pegangan, aku akan hilang ditelan
gelombang

disini hari ini,
aku berjalan dan berlari
sesekali aku berundur sedikit
tetapi tidak akan aku menoleh kebelakang

disini hari ini,
aku duduk melepaskan lelah
letih mengejar dan dikejar
letih mengajar dan diajar

disini hari ini,
aku berbaring melihat angkasa
mengira bintang-bintang
melihat alam ciptaan tuhan

disini hari ini,
aku terlelap dan terlena
dibuai angin bayu yang beralun lemah
gemalai
disaksikan makhluk-makhluk lain

disini hari ini,
aku meneruskan sisa-sisa hidupku
berpegang pada yang satu
melayari hutan batu..

disini hari ini,
adakah esok masih lagi disini?
yang pasti, aku tidak tahu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.